Adebaor Tak Akan Dijual Ke Juve

Manchester City menegaskan tak akan membiarkan striker Emmanuel Adebayor pindah ke Juventus pada musim panas ini. Pemain asal Togo itu masih tetap menjadi bagian penting skuad City musim depan.

“Klub Manchester City (MCFC) tidak punya rencana untuk menjual Emmanuel Adebayor; nomor (punggung) 9 baru kami musim ini,” demikian pernyataan resmi Manchester City melalui jejaring sosial Twitter kemarin.

Pernyataan itu muncul menanggapi beredarnya berita di surat kabar Italia Tuttosport yang menyatakan Adebayor ingin bergabung dengan Juventus.

“Juventus adalah klub besar yang ingin saya perkuat,” tulis Tuttosport mengutip pernyataan Adebayor. “Tetapi sampai hari ini saya belum menerima tawaran dari klub lain.”

Pemain yang diboyong City dari Arsenal musim lalu seharga 25 juta poundsterling itu mengatakan dirinya masih ingin mengenakan kostum Manchester City, namun ia ragu tak lagi mendapatkan posisi reguler musim depan.

“Saya ingin mengenakan kostum City dan menikmati musim yang lebih baik dari sebelumnya, tetapi saya sadar peluang bagi saya tidak banyak. Itu sebabnya saya akan mempertimbangkan semua tawaran dari klub lain,” tambahnya.
***ooo

Tinggalkan Balasan

