Membuat flashdisk menjadi RAM (nambah RAM pake flashdisk eboostr)

Pengen beli RAM tapi dana tidak memadai, hufh ya maklumlah anak kuliahan,hehehe, sebenernya si RAM gak seberapa mahal, ya berkisar ratusan ribu, nah sebenar nya apa sih fungsi dari RAM itu ??

Jadi fungsi RAM itu sebagai memory, ingat memory bukan tempat untuk menyimpan data, tempat menyimpan data itu nama nya harddisk yang berfungsi sebagai storage, beda loh antara MEMORY dan STORAGE.

Jadi kalo di ibaratkan, jika harddisk itu adalah kumpulan dari data-data, dan kita sebagai prosessor nya, kalo kita mau kerja pasti akan lebih lama jika mesti selalu mengambil data dari lemari, nah untuk mempermudah pekerjaan kita perlu yang nama nya meja yang digunakan agar kita dapat mengakses file-file lebih cepat, dan meja tersebut kita analogi kan sebagai RAM.

Jadi semakin besar RAM maka makin yahut deh PC kita, nah untuk menambah RAM ini saya punya suatu cara untuk menambah RAM kita dengan FLASHDISK, sebenarnya ini trik lama, tapi apa salah nya lah di post disini, jadi ada suatu software/tool khusus, nama nya eBoostr_PRO_v3.0_Build_491, nah software ini merupakan software berbayar tapi tenang aja udah ada crack nya sekalian koq.

jadi tunggal unduh aja, kelebihan software ini adalah selain dapat menggunakan flashdisk untuk nambah RAM kita juga dapat menggunakan Harddisk kosong kita sebagai media nya, tapi nanti harddisk ini akan berubah fungsi nya lo meski tidak semua nya, jadi sebagian menjadi RAM PC kita, usahakan juga flashdisk nya yang v2 ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: